Slime Adalah

Slime Adalah

Cairan kental yang menggumpal dan bisa dimainkan dengan cara ditekan-tekan sehingga menghasilkan bunyi yang khas, bisa ditarik-tarik karena dia mempunyai daya renggang, dan lembut, kenyal, menggemaskan ketika dipegang.

Ada banyak jenis slime. Pada umumnya yang kita lihat itu slime yang ada di TV Nickeledeon, cairan kental berwarna hijau yang seperti agar-agar cair. Kalau jenis yang ini umumnya disebut jelly slime atau yang punya ciri khas bisa bergoyang dan menghasilkan bunyi air disebut barrel o slime.

Jelly slime dan barrel o slime biasanya warnanya transparant atau biasa disebut dengan clear slime. Banyak yang penasaran dengan cara membut clear slime ini, ternyata ngga semudah yang dibayangkan.


mainan slime
Source: Google


Ada lagi slime yang seperti permen karet yang sudah lama dikunyah, sedikit sticky atau lengket, banyak yang sudah menemukan cara membuat slime seperti ini. Slime yang seperti foam dengan tekstur lebih lembut, selembut foam (kalau ga tau foam, coba ampil sabun cuci piring, atau detergen buat sampe berbusa nah busa yang banyak ini disebut foam) dan bisa diremas-remas namun akan kembali ke bentuk seperti semula.

Jadi menurut kamu, slime itu apa?

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment